Perumdam TKR Gelar Sosialisasi Promo Akhir Tahun Pemasangan Baru Instalasi Air Bersih di Rajeg

Perumdam TKR Gelar Sosialisasi Promo Akhir Tahun Pemasangan Baru Instalasi Air Bersih di Rajeg
Flyer promosi akhir tahun Perumdam TKR Kabupaten Tangerang (Foto; Dok. Humas TKR)

Reporter: Rilis/Adv | Editor: ridwanshaleh

TitikKataPariwara - Perusahaan Umum Daerah Air Minum(Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, menjelang akhir tahun 2023, menggelar sosialisasi promo pemasangan baru instalasi air bersih di Balai Warga Perumahan Mutiara Puri Harmoni, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg pada Sabtu malam, 25 November pekan kemarin.  

Kepala Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Unit Rajeg, Alex Sabarudin mengatakan, periode promo akhir tahun pemasangan baru instalasi air bersih ini, telah dimulai 1 November sampai 31 Desember 2023.

“Ada dua skema promo akhir tahun pemasangan baru instalasi air bersih,” kata Alex Sabarudin.

Dijelaskan Alex Sabarudin bahwa, pertama, ada skema pembayaran tunai senilai 600 ribu rupiah dari harga normal 1,2 juta rupiah. Kedua, ada skema pembayaran dengan mengangsur.

“Bisa angsur cicilan 4 kali, dengan cicilan 250 ribu rupiah. Bisa juga angsur 10 kali, dengan cicilan 100 ribu rupiah. Baik cicilan 4 kali dan 10 kali, DP-nya 200 ribu rupiah,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Alex, promo akhir tahun 2023 berupa pemasangan baru instalasi air bersih ini, berlaku untuk seluruh area pelayanan yang telah terdapat atau dilintasi perpipaan milik Perumdam TKR.

“Promo akhir tahun 2023 pemasangan baru air bersih ini, tidak berlaku di area pelayanan meliputi, Wilayah 2 Kota, Wilayah 3 Kota, Wilayah BSD, Cabang Citra Raya dan Cabang Gading Serpong,” ungkap Alex.

Ditambahkannya bahwa, pendaftaran pemasangan baru instalasi air bersih oleh masyarakat dapat dilakukan melalui aplikasi Simpel TKR, yang dapat diunduh di Google Play atau App Store. Selain itu, juga bisa menghubungi contact center Perumdam TKR 150117.

“Atau kirim pesan teks ke nomor WhatsApp 08111622767,” imbuhnya. (Advetorial)


Tonton Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: